Searching...

KONVEKSI PRODUKSI VENDOR TAS DEPOK



mastertas.com adalah bagian dari dokterkaos.net divisi khusus tas. Konveksi tas kami berada di depok jawa barat tepatnya di margonda belakang margocity mall.

Konveksi kami produksi tas dari totebag sampai dengan backpack. Untuk tas totebag tersedia berbagai macam model baik ukuran, sablon dan asesorisnya. Kebutuhan acara seminar mendominasi order baik offline maupun online.

Produksi dalam jumlah sedikit atau banyak tidak masalah bagi kami. Tersedia juga tas totebag readystok siap sablon . Waktu produksi tas banyak tergantung dari waktu, model, desain sablon dan jumlah. Kami punya target untuk menyelesaikan pesanan 7 hari kerja atau sesuai dengan deadline.

Jangan kuatir di konveksi tas kami bantu untuk masalah desain dan model, ini juga termasuk didalam SOP kami dimana jika belum final desain approval tidak bisa untuk produksi.

Tidak perlu kuatir, pesanan anda akan menjadi produk dan tepat waktu, CS kami siap membantu informasi kapanpun sehingga anda bisa istirahat dengan tenang.

Dengan Supplier bahan baku di Jakarta dan sekitarnya. Katalog bahan baku konveksi kami cukup lengkap untuk kebutuhan vendor produksi anda.

Jadi jangan lupa untuk simpan nomer kontak kami ya, ditunggu kabar baiknya

 

 

 

 

a

 
Back to top!