Searching...
11:15 AM

CARA PESAN TAS ONLINE





Cara pesan tas di mastertas.com sebagai berikut :
  1. Kirimkan file ke email kami : mastertasku@yahoo.co.id gambar baik dalam bentuk sketsa ataupun desain yang serupa dalam bentuk .jpg atau file asli lebih baik.

  2. Desain yang sudah dikirimkan akan kita review dan di desain ulang ke dalam FORM APPROVAL DESIGN dengan ilustrasi sesuai gambar.
  3. FORM akan kami kirimkan kembali beserta penawaran harga dan waktu produksi. JIka kebutuhan mendesak perlu dijelaskan waktu kebutuhannya.

  4. Jika FORM APPROVAL DESIGN ada yang dirasa kurang harap memberitahukan kepada kami kembali, disediakan 3 x edit approval gratis yang bisa anda gunakan.  Untuk editing lebih dari 3 x akan dibicarakan harga tambahan untuk editing.

  5. Jika sepakat dengan FORM APPROVAL DESIGN harap di paraf utk syahnya FORM. Hasil produk jadi jika ada perselisihan berpaku pada FORM yang syah.

  6. Transaksi untuk downpayment sebesar 60 % dari total pembayaran dibayarkan setelah paraf FORM. Untuk rekening bank yang  syah bisa dilihat di lembar FORM pojok kiri bawah.

  7. Kami melayani pemesanan di seluruh wilayah indonesia. Ongkos kirim ditanggung pemesan, kecuali pemesanan dalam kondisi tertentu,

  8. Kami senanatiasa berbisnis dengan cara sederhana, mudah dan terpercaya.

  9. Jika ada hal yang kurang jelas bisa langsung hubungi kami di menu CONTACT US online 1x 24 jam.
 
 
Back to top!