Searching...

produksi/konveksi tas kanvas printing costum bisa di variasikan dengan sablon untuk acara seminar , gathering dan merchandise


mastertas.com

Teknologi tidak pernah mundur selalu kedepan, temponya sekarang semakin cepat. Keahlian desain berbanding dengan ekspektasi seseorang mengenai produk yang akan dibuat. Dorongan rasa bosan dan itu-itu aja menjadi pemicunya.

Tas tote bag dengan bahan kanvas dan costum sablon menjadi acuan dalam pembuatan tas tote bag untuk kemutuhan seminar, gathering atau merchandise. Jika warna desain dan area masih standar  A3 dan tidak lebih dari 4-5 warna bisa ditempuh dengan cara seperti biasa.

Bagaimana dengan cara printing? cara ini masih susah dilakukan karena bahan kanvas tipe katun jika diprinting hasil kurang maksimal dan daya tahan tinta kurang lama. Bisa dilakukan dengan mesin industri besar dengan konsumsi bahan banyak sekali , skala ekspor impor.

Karena kebutuhan ada dan market juga support , sekarang sudah ada mesin printing teknologi  baru dengan skala industri kecil, syaratnya bahannya harus ada poliesternya, makin banyak prosentase poliester semakain bagus hasil printingnya.

Bagaimana dengan bahan? Kanvas sudah ada juga tipe kanvas poliester khusus printing, jadi terbukalah skema produksi untuk tas kanvas printing custom. Untuk proses produksinya ada perubahan skema menyesuaikan kemampuan teknologi printing dan bahan baku.

Untuk hasil produksi printing costum bisa dilihat di desain dibawah ini, tas tote bag kanvas ini printing full custom dari badan tas depan belakang sampai tali tasnya juga. Oya perlu diketahui bahan kanvas printing ini mempunyai dasar brokenwhite kearah putih jadi lebih terang dari kanvas brokenwhite yang katun


Kita juga bisa printing blok agar warna tas kita sesuai dengan warna tema acara seminar dan gathering. Beberapa resiko karena warna blok , ada bagian tidak rata jika setelah printing dengan menggunakan mesin press manual, beda dengan printing skalian press dengan mesin press nya printing skalian. Untuk visual tas totebag kanvas printing denga skema blok bisa dilihat di gambar berikut :


Okey, apakah sudah mulai terbuka untuk proses produksi tas tote bag printing costum. Jadi ide desain bisa semaksimal mungkin kita bicarakan dengan desainer dan pasti bahagia sang desainer karena keahlian dia dituangkan ke kanvas printing.


Foto diatas  hasil printing costum di kanvas setelah dipotong sebelum dijahit. Proses ini yang bikin lama karena harus 1/1 dipotong secara manual, karena printing kanvas dalam bentuk lembaran selebar bahan baku kanvas. Yang proses biasa dipotong ditumpuk akan beresiko hasil printingnya terpotong.

Dari segi harga dibandingkan dengan kanvas katun  costum sablon manual adalah sekitar 30-50 %  lebih mahal ,tergantung juga detil asesoris yang nanti di tambahkan di model tas kanvas misalnya saku, bahan dalam atau resleting.

Produksi konveksi tas totebag kami juga menjual sampel atau desain satuan bisa diliat di link  tokopedia kami.  Spesifikasinya depan printing dengan skeman diatas bagian belakang dan tali menggunakan kanvas katun I bisa disablon) sebagai perbandingan , jadi kolaborasi printing dan manual

Jika ada pertanyaan silahkan hubungi marketing kami untuk share desain size dan jadwal, jangan segan karena informasi bisa diakses gratis. Acara seminar, gathering dan merchandise anda akan terlihat ekslusive dengan kanvas printing.

Apabila jadwal cepat bisa disiapkan dahulu file yang dibutuhkan, jika semua item sudah ada proses bisa dipercepat. Tim produksi konveksi sudah terbiasa dengan proses produksi cepat berdasarkan pengalaman yang sudah dikerjakan. Komunikasi sangat penting untuk kelancaran proses produksi.

So, ditunggu kabar baiknya ya untuk bisa produksi tas tote bag printing di konveksi kami.






 
Back to top!