Searching...
3:45 AM

konveksi tas serut , tas serut polos, bisa costum dengan bahan taslan, anti air/waterproof untuk tas olahraga, harian ataupun acara outdoor



mastertas.com

Mempunyai aktifitas outdoor harian sering dilakukan jaman sekarang, tentunya butuh asesoris pendukung. Yang sering dibawa tidak lain adalah tas. Aktifitas ringan butuh kecepatan , kami menyediakan tas serut polos, bahan taslan dan anti air.

Bahan taslan adalah bahan poliester bagian luar  dan dilapisi karet  di sisi baliknya. Bahan taslan lebih tebal jauh dari bahan parasut, selalu digunakan untuk konveksi model jaket karena ketebalan bahannya cukup dipercaya. Gak heran jaket ojek online menggunakan bahan dasar ini. Bahan Taslan mempunyai banyak varian warna.

Membahas anti air bahan taslan selama lapis karetnya tidak rusak atau sobek akan selalu tahan air, tapi ingat tas ni kan menggunakan jahitan jarum alhasil air bisa masuk ke pori2 hasil tusukan jahitan, emang tidak langsung basah ke dalam,. perlu diingat jika terlalu lama berbasah2an akan nembus juga air ke dalam


Untuk spesifikasi jahit kita utamakan kualitas, potongan pola bahan selalu kita maximalnya agar tidak ada sisa buang banyak karena mubajir dan tidak ramah lingkungan sisa bahannya.
berikut detil spesifikasi jahitan dan model tas serut polos konveksi kami


Tali tas menggunakan tali poliester lebih padat, lebih kuat untuk beban berat ( tapi jangan terlalu berlebihan karena kekuatan disesuaikan dengan area tas), ada juga tali katun hy didalamnya ada busa jadi tali terkesan embuk membal, kalo di beban berat agak membal sepeti karet tas kita.

Yang perlu diperhatiakn tali ni jangan dicuci menggunakan mesin cuci atau ditaro ditempat terlalu panas ( dekat mesin motor misal ) karena ketika kena panas terlalu akan menjadi kaku talinya.

Produk konveksi tas serut polos kami jual juga satuan bisa untuk sampel jika mau produksi tas serut banyak dengan sablon, berikut link tokopedia kami,

Konveksi kami berlokasi di kota Depok Jawa Barat, lengkapnya bisa cek di menu utama

Apabila kebutuhan dengan sablon konveksi tas serut polos kami siap untuk mempercepat proses, siapkan saja file untuk komunikasi dengan marketing .
Jika desain dengan area besar prosesnya bukan menggunakan stok jadi tapi dengan  proses awal akan proses sablot cepat dahulu sebelum dijahit tasnya.

Jangan segan untuk berkomunikasi karena apapun yang terjadi yang menentukan jadi tidaknya atau kualitas tergantung komunikasi produsen dan konsumen.

Ditunggu kabar baiknya ya semoga bisa bekerja sama.











 
Back to top!