Searching...

produksi/konveksi tas lipat, tote bag lipat costum dengan resleting , model dan size



mastertas.com

Tas tote bag lipat cukup populer saat ini karena fleksibilitasnya. Maka terdorong kami untuk produksi tas tote bag lipat costum. Perlu di perhatikan metode lipatnya karena berhubungan denga bahan yang dipakainya. Banyak karakter bahan yang bisa dipakai untuk produksi tas tote bag lipat ini , secara garis besar dibagi dg bahan tebal dan tipis.

Untuk bahan tebal biasa dari bahan semi/katun ( blacu, drill,babykanvas) biasanya lebih cepat kucel karena lipatan oleh karen itu dibuat model kotak hasil lupatannya. Sebaliknya jika bahan tipis lebih flexsibel untuk melibatnya bahkan deng cara buru2 juga bisa tanpa dilipat ( karena tipis lebih susah melipatnya )

Kali ini kami produksi tas tote bag lipat costum dengan resleting bentuk dompet kotak berbahan dasar blacu. Bagaimana karater blacu bisa dilihat di link ini.
Bentuk model lipatan bisa dilihat di foto dibawah ini


Tas tote bag lipat di koveksi produksi kami dengan skema stok untuk sampel dan bisa di beli satuan bisa anda akses melalui link tokopedia kami.

Video cara melipat bisa dicek di youtube channel kami

Bila ingin skalian sablon silahkan hubungi marketing kami via whatsapp, ada beberapa desain yang harus dibicarakan agak proses produksi lebih singkat. Ingin costum size juga silahkan share desainnya.

Karena tipe produksi costum harus dari awal dimana proses sablon didahulukan sebelum jadi tas supaya proses lebih cepat.

konveksi produksi kami siap melayani anda.

So, ditunggu ya chatnya, jangan segan untuk bertanya meskipun tidak jadi ordernya.
Jalin komunikasi untuk menghasilkan produk yang ideal.
















 
Back to top!