Searching...

konveksi tas/ totebag blacu lipat, foldable bag, ramah lingkungan ,bisa dicuci dan harga relatif murah


mastertas.com

Produk tote bag sangat digemari dan terpaksa karena ada kewajiban untuk mengganti peran tas plastik. Semoga kita tergolong yang menggemari dan ingin ramah lingkungan (bahan bisa dicuci, mudah di daur ulang). Sekarang tinggal mencari bahan baku yg murah. Jadi lengkap kebutuhan dasar untuk sebuah totebag.

Ada beberapa tipe bahan untuk totebag /tas sering digunakan ,dan yang sering kita dengar antara lain kanvas,denim,drill,spunbond/puring, d300,blacu. Kembali ke bahasan dengan harga murah, kita mengerucukan pilihan di blacu,d300 dan spunbond/puring. Pilihan tadi harga per meter bahan relatif serupa dibandingkan dengan kanvas,denim dan drill bisa 3 x lipat harga per meter.

Foto dibawah ini sebagai ilustrasi bahan murah tadi kita bahas


Penjelasan singkatnya begini,

untuk bahan D300 warna bahan pilihan banyak, fisiknya keras dan kaku jika dilipat akan terlihat patah, bisa dibilang bukan kain sifatnya lentur, bahannya anti air jelas krn lapian belakangnya ada karet pelindungnya, Bahan ini bagus untuk model kotak atau terlihat berbentuk berdiri. bisa dipakai ulang tapi bukan dicuci hanya dilap saja cukup, bentuk fisiknya klik disini.

untuk bahan spunbond atau puring sering dilihat untuk tas belanja promosi di supermarket, warna bahan banyak, fisiknya tergolong kaku tapi tidak sekaku d300 karena bahannya tipis, dan beberapa tipe ketebalan  70 gsm, 90 gsm dst. untuk dicuci susah, hanya dilap dan mudah robek, sama bahan ni bisa dibilang bukan sifat kain, jika dibakar terlihat sebagian abu sebagian jadi semacam karet
bentuk fisik bisa dilihat klik disini

Masuk ke tipe blacu yang menjadi pilihan. Blacu sifatnya bahan kain, bisa dicuci layaknya bahan kaos, jika dibakar akan jadi abu. Untuk warna tidak ada pilihan hanya brokenwhite warna dasar kainnya. untuk ketebalan sendiri berbanding dengan spunbond, Berdasarkan survei banyak sebenernya ketebalan blacu berdasarkan fungsinya, sering kita dapati misal utk saku dalam jeans ( bahan asli) , batik dan horden ( sudah proses warna), bahannya kuat bukan?

Produk tas totebag blacu kami buat lebih baik dari beberapa segi antara lain

dari segi model/pola dibuat proporsional . Dalam artian model dan size tas blacu dipakainya enak cocok dengan badan orang indonesia, konsumai bahan per meter dengan pola pas tidak membuang bahan sisa ( majun) sangat presisi hanya membuang sisa ujung bahan saja, jadi sedikit limbah juga jadi tolak ukur kami untuk membuat produk unggulan.

dari segi jahitan cara kita bedakan prosesnya, yang bisa dilihat jelas setelah proses potong  bahan tepi blacu terlihat mrudul ( do you know?) heheh... supaya tidak terjadi hal tersebut kita proses obras dengan jarak pendek agar lebih rapi dan kuat., obras biasa makan bahan tapi kita minimalisir agar tidak memperpendek lebar tas.
untuk proses membuat tali bisa dilihat hasil lipatannya tidak menyisakan banyak bahan (tali ada 2 lapis bahan dilipat ) hasil lipatan juga kami jahit  jadi efek kaku dan kuat tali terbentuk


untuk proses penyatuan badan tas dan tali kami proses jahit terbungkus, artinya proses tali menempel ke badan tas dijahit dimasukkan ke dalam tidak ditempel jahit, begitu juga penempelan badan depan belakang tas di ujung atas tas dibungkus sehingga efek rapi dan kuat jelas terbentuk.

untuk model terbaru 2020 kami menyajikan tas blacu lipat, untuk memudahkan membawa tas blacu besar muat di saku dan mudah kusut, kami tambahkan tali untuk mempercantik model dan fungsi tas blacu sehingga bisa dilipat/ foldable bag kekinian, cara lipat pun mudah berbentuk seukuran saku dengan 4 lipatan saja. sangat udah untuk diingat yang penting. Tali untuk tas lipat bukan dari kain tetapi tali khusus tas alhasil terlihat compact.

Kami kemas produk tas lipat blacu sudah dalam bentuk lipatan jadi bayangakn jika membeli 100 pcs akan lebih simpel kemasannya terlihat.


Kapasitas stok produk kami cukup mumpuni 500-1000 pcs bisa dibeli satuan ataupun grosir bisa dicek di all brand marketplace kami di pojok bawah website.

Butuh untuk acara sekolah, seminar, gift acara waktunya mepet harus ada sablon nama caranya bisa menggunakan stok kami berikut sablon cepat. Yang terpenting siapkan file terlebih dahulu. Untuk jadwal silahkan hubungi kami

Untuk produk tas blacu dengan sablon penuh 1 badan tas harus diproses dari awal , jadi setelah potong bahan dilakukan sablon terlebih dahulu baru proses jahit, sediakan waktu luang untuk share desain dan waktu produksi bisa kami percepat proses sablon dan jahit


sebelah kiri contoh dg desain full badan tas yang harus dilakukan proses dari awal
.
Semoga artikel diatas bisa lebih mempertajam pilihan untuk belanja tas blacu lipat di konveksi kami yang berlokasi di depok , jangan lupa follow ya all marketplace kami

terimakasih

( tim )


 
Back to top!