Searching...

produksi/konveksi tas kanvas polos , tote bag tas kanvas tersedia bahan tebal dan tipis, harga grosir dari produsen, harga murah membuka layanan distributor daerah



mastertas.com

Dahulu model totebag atau sering disebut tas jinjing atau bahasa pasarnya lagi tas sayur dan untuk sekarang sering di dengar tas belanja banyak digandrungi kaum hawa karena model dan imagenya feminim. Dengan perkembangan zaman , tote bag terkini sudah masuk ke semua kalangan dan model banyak variasinya sesuai dengan market yang dituju.

Kita harus bangga dengan desainer lokal di republik ini, banyak bisa kita liat di online maupun offline strore, bukan banyak tapi banyak sekali model dan desain yang dihasilkan

Bahan yang sering digunakan dengan pertimbangan banyak varian warna, kuat sekali, bisa dicuci, bahan tidak terlalu lentur,berbahan dasar katun, bisa disablon pilihannya jatuh pada KANVAS.
Sudah pernah dengar? pastinya sudah. Apakah sudah pernah menyentuh atau lihat fisiknya?
Ups....jangan sampai salah karena awam bahan d300/600 dinier terlihat seperti kanvas karena texture serupa tapi kalo menyentuh fisik pasti berbeda. Orde lama sering juga bilang bahan d300 dengan kanvas padahal itu 2 hal yg berbeda ataupun belanja online dengan menyebutkan kanvas tahan air , murah, kemungkinan bahannya itu d300. Harga bahan bakunya jauh berbeda KANVAS harga 3-4 x lipat dr D300.


Bahan kanvas juga banyak varian dan penyebutan dari penyebutan kode atau bahasa pasaran, seperti kanvas marsoto, kanvas baby, kanvas terpal, kanvas grosir ya banyaklah.
Berdasarkan survei kami melihat harga dan texture, kami seleksi menjadi kanvas terpal dan kanvas baby. Ciri kanvas terpal dot ( titik) bahannya terlihat jelas besar untuk kanvas baby dot ( titik) bahannya kecil cenderung halus ( bukan blacu ya ) jika blacu bukan terlihat seperti dot texturnya tapi garis



ok bagaimana sudah bisa membayangkan perbedaannya setelah liat foto diatas?
Baik.....terimakasih.mudah kan. Warna bahan kanvas terpal bermacam macam bisa dibilang lengkap dibandingkan dengan baby kanvas.Untuk harga kanvas terpal lebih mahal dibandingkan dengan baby kanvas.

Mengenai jahitan dengan kanvas lebih rapi dari blacu dr sisi tali, jika blacu jahit 3 kanvas menggunakan jahit 4 di tali, kalo kekuatan pasti telak di kanvas karena pori2 kanvas rapet ditambah obras dan jahit akan lebih rapat

Solusi untuk kebutuhan acara sekolah,seminar dan gift dengn sablon cepat , kami sediakan stok kanvas terpal hitam dan babykanvas brokenwhite. Untuk warna lain silahkan hubungi kami karena warna lain akan diproses dari awal bukan stok jadi.

Segera kunjungi marketplace kami, dapatkan harga terbaik utk tas tote bag kanvas polos.














 
Back to top!