Searching...

tas belanja lipat, tas belanja promosi, totebag lipat bahan spunbond untuk tas belanja dan acara serbaguna




mastertas.com

Tas Plastik/ kresek sudah tidak diperkenankan lagi di indonesia karena sudah tidak sesuai dengan kaidah ramah lingkungan. Kesempatan untuk pemilik supermarket besar maupun kecil untuk menjual tas belanja untuk para konsumen loyalnya. Buat promosi sangat tepat dan terarah.

Kebutuhan konsumen untuk tas belanja adalah  tidak terlalu besar cukup untuk belanja harian, tas mudah disimpan jika tidak dipakai lebih penting lagi bisa digunakan untuk dipakai acara harian serbaguna lainnya. Perlu model simple, fleksibel dan tidak terlalu ramai desain. Jang lupa harganyapun murah.

Nah ini ide untuk tas lipat belanja bahan spunbond. berikut ide untuk lipatannya


Selain bahannya murah variasi warnanya bermacam macam tergolong lengkap. Jadi ekspresikan warna logo dan bahan supermarket anda. Tas belanja serbaguna dengan lipat.

Baik supermarket , perusahaaan ataupun branda anda bisa menggunakan model ini untuk sarana promosi.  Jadikan model tas belanja ini untuk promosi perusahaan anda dengan bahan spunbond murah dan serbaguna. Dengan sablon logo perusahaan kami bisa mempercepat proses produksi.

Untuk share jadwal dan desain bisa menghubungi marketing kami. Solusi tas murah serbaguna untuk acara anda.










 
Back to top!