Searching...

konveksi pouch dompet jakarta di depok, pouch dompet polos, unik bisa costume dengan sablon dan bordir

 

mastertas.com

Berbagai macam bentuk dompet/pouch pernah anda lihat dan punya ....hmmm....blom bisa untuk memutuskan bikin pouch sederhana murah tapi masih berkarakter. Untuk acara ulang tahun anak, acara seminar atau untuk acara annivesary dibutuhkan pouch yang sederhana murah dan berkarakter.

 Kami konveksi pouch dompet jakarta di depok punya beberapa sampel pouch dompet yang anda inginkan tersebut. Dengan bentuk sederhana dengan sablon design yang pas akan membuat pouch menjadi punya karakter tersendiri. Asesoris yang dibutuukna tidak banyak dan pola jahitan  sederhana.

 Foto diatas foto asli dompet pouch buatan kami sendiri, untuk desain di visualkan dengan sablon manual akan lebih terasa keaslian pouch handmade. untuk size dan bentu belakang bisa dilihat di gambar dibawah ini. 


Pouch unik dan berkarakter terlihat visualnya. Konveksi dompet pouch jakarta berlokasi di depok margonda raya jalan kober, bisa anda seach atau ada di menu utama. Kunjungan offline bisa di;lakukan dengan janjian dengan marketing kami, silahkan hubungi kontak WA

konveksi pouch dompet jakarta di depok, pouch dompet polos, unik bisa costume dengan sablon dan bordir dengan minimal order hanya  50 pcs saja.

Jika ingin sesuai desain kami buat bisa langsung di beli satuan via tokopedia kami, 

Terima Kasih





 
Back to top!