Searching...
12:57 AM

tas sembako printing, tas spunbond printing, proses jahit cepat untuk kebutuhan perusahaan atau event

 

 

Mastertas.com

Di masa pandemi tas ini menjadi idola karena secara fungsi bisa untuk isi banyak berupa sembako dan kuat. Bahan yang digunakan sering kita jumpai dengan bahasa pasaran tas belanja/sayur atau spunbond.

Untuk warna bahannya bermacam macam relative lengkap sangat cocok untuk menyesuaiakan warna logo perusahaan/kantor anda. Ada beberapa jenis ketebalannya , untuk yang sering digunakan tas sembako spunbond 100 gr. 

Baian depan dan belakang tas spunbond ini unutk bagian printing dan sablon. Solusi untuk logo perusahaan dengan banyak warna tergolong full colour atau biasanya dengan foto baik menggunakan Flexi banner. dengan bahan spunbond 100 gr masih seimbang jadi secara keseluruhan tas terlihat bentuk sempurna


Dengan metode jahit bukan press, tas semakin kuat tidak mudah jebol. Ukuran bisa anda request sesuai dengan isi kemasannya. Proses produksi relatif cepat dibawah 7 hari. Persiapkan desain anda printing dan ukuran pasti untuk mempercepat proses produksi.

Untuk tas sembako printing, tas spunbond printing, proses jahit cepat untuk kebutuhan perusahaan atau event kami siap membantu proses produksinya, harga murah dan bersaing

Silahkan datang atau konsultasi dengan CS kami, ditunggu kabar baiknya

 




 
Back to top!