Searching...
8:16 AM

konveksi/produksi tas seminar batik, tas seminar murah, tas pelatihan untuk wilayah depok dan jakarta



mastertas.com

konveksi produksi tas seminar kami menerima pesanan dengan variasi batik dikombinasikan dengan bahan d600. Desain diatas contoh tas yang sudah pernah kami produksi.

konveksi produksi tas seminar kami berada di daerah margonda depok bisa melayani wilayah jakarta. Harga tas yang kami produksi tergolong harga murah disesuaikan dengan pilihan bahan baku.

Membahas contoh desain  tas seminar dengan foto diatas menggunakan tas seminar bahan d600/d300 mengenai texture dan keterangan bahan bisa dicek di link berikut
Bahan diatas tergolong bahan murah dikelasnya, baik untuk model kaku, bisa berdiri, biasa memiliki lebar samping, lebarnya cukup minimal 8 cm

konveksi tas seminar

Tas seminar ini bagian batik difungsikan sebagai saku , jadi area dibelakang batik keseluruhan bisa digunakan untuk menyelipan alat tulis seminar.

Untuk bagian belakang tas seminar batik ini polos tanpa variasi. bisa juga ditambahkan asesoris lainnya jika diinginkan, semua tergantung kebutuhan tas pelatihan yang ada butuhkan.

Sablon manual sebagai pelengkap tas seminar di proses setelah potong, sebelum proses jahit tas seminarnya. proses ini sablon didahulukan bisa kami sablot cepat agak tidak mengganggu proses jahit yang makan waktu.

produksi tas seminar

Jika tas pelatihan anda inginkan dengan bahan lainnya bisa juga, pada dasarnya produksi konveksi kami bisa costum sesuai dengan yang anda harapkan. Tipe jahitan bisa dicek di menu lain ada penjelasannya di menu tas serut atau tas blacu.

Untuk wilayah jakarta, proses pengiriman bisa dilakukan berbagai cara dari margonda depok, bisa dinegosiasikan.

Jika ingin langsung ke konveksi produksi kami dipersilahkan untuk melihat banyak sampel tas seminar dan pelatihan

Produksi tas seminar diproses konveksi tergantung dari desain, jadwal dan kebutuhan waktu produksi, silahkan menghubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi detilnya fast respon via wa.

Ditunggu kabar baiknya.....terimakasih








 
Back to top!