Searching...

produksi tas serut, tas serut lukis , bahan blacu ,tas serut polos terjangkau wilayah depok dan jakarta



mastertas.com

Produksi kami di daerah depok dan jakarta. Produksi dengan bahan blacu sering kami proses dengan berbagai model. Kali ini kami menjelaskan dengan model tas serut dengan size proporsional cara gemblok/punggung.

Tas serut kami produksi dengan size 30x38 masih cocok untuk anak dan dewasa. Tali yang digunakan diameter besar dari bahan poliester sehingga tidak membal seperti karet untuk beban agak berat. Tali serut didukung oleh pengait tali dari bahan khusus tali tas yg cukup kuat..


Mengenai jahitan jangan diragukan kerapiannya dengan cara obras dan jahit yg beda. detil bisa dicek di

Selain bisa dengan sablon, bahan blacu ini  bisa digunakan untuk lukis sering digunakan untuk acara2 lomba lukis atau tugas sekolah.

Untuk lomba mewarnai  biasa disablon dahulu dengan layout 1 warna dahulu sesuai dengan gbr diinginkan. Untuk lomba lukis bisa langsung diaplikasikan dengan tinta, bahan blacu sebagai alternatif bahan kanvas cukup mahal.

blahan blacu bisa di print dengan metode sublime, hanya warna kelamaan agak turun kualitas warnanya, tapi untuk hasil awalnya cukup bagus, berikut hasilnya,



Untuk pembelian polos stok bisa diakses di tokopedia kami ya.
produksi tas serut stok dengan jumlah yang memadai untuk acara lomba anda.

Jika ingin costum size dengan sablon bisa menghubungi marketing karena akan ada beda proses, silahkan komunikasi dan share designnya.

Silahkan mampir ke produksi kami, alamat bisa di cek menu utama  di depok dekat dengan jakarta.
Be there .....



 
Back to top!